Kamis, 20 Desember 2012

The Artworker

'First time here enjoy aja, nggak usah pada takut, 
nggak ada larangan kali ini. Untuk penderita penyakit akut
seperti serangan jantung, impotensi, Ibu hamil dll.
Tenang aja nggak ada yang akan ganggu kalian sekarang.
Siapa gue ? Silahkan dibaca.'


Fadhli Abdurrahman Zaky

Gue biasa dipanggil fadhli, orangnya ramah kok. Emang agak canggung kalau baru kenalan sama orang lain (kecuali cewek). Gue bukan kanibal, dan bukan seorang gay, jadi santai aja.
Hobby gue nggak macem-macem yah, cukup golf aja. 
Eh maksudnya hobby gue nulis, gambar, ngedit foto, main musik, ngutak-ngatik komputer.

Riwayat hidup gue adalah, sering kali dikejar-kejar anjing, pernah ngebuang anak kucing dari lantai dua, jatuh ditikungan gara-gara gagal cornering, dan numpahin gerobak siomay sampai kebakaran.

Aktifitas gue sekarang adalah sebagai pelajar, dimana tugas utamanya adalah belajar.
Sedangkan tugas sampingannya adalah nulis novel komedi, ngegambar, ngeblog dan membawakan kebahagiaan untuk semua orang yang ada di bumi ini. 

Gue nggak pernah sombong ya, silahkan kalau kalian mau komentar pasti gue jawab sebisanya, untuk yang minta tutorial kalau emang bagus nanti gue bikinin. 
Dan untuk yang mau ngantri jadi pacar tolong sungkem dulu sama emak gue. Kita bisa bicara baik-baik, kalau cocok mungkin kedepannya kita bisa lanjut.

- Fadhli Zaky-

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...