Kamis, 20 Desember 2012

Tangkep Gue

Ingin mengetahui aktifitas gue sehari-hari ?
Caranya gampang, nggak perlu ngebelah-belah sabun, 
nggak perlu ngumpulin tutup botol, 
atau bahkan mengirimkan undian setiap minggunya.

Untuk mengetahui aktifitas yang gue lakuin sehari-hari semuanya gratis, 
dengan menyetujui pernyataan ini anda akan dijadikan sebagai member, 
semakin banyak orang yang anda ajak maka semakin banyak
keuntungan yang nanti akan anda peroleh.

 MAAF INI BUKAN BISNIS MLM !

Langsung aja cari gue di :

TWITTER

FACEBOOK 

atau di email gue : 

fadhliabdurrahman [at] gmail [dot] com 

Semua pertanyaan dan undangan untuk nonton konser, makan gratis, dan lain-lain akan gue terima dengan ikhlas dan rendah hati. Terima kasih !

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...