Jumat, 21 Desember 2012

FAQ

                            Frequently Asked Question

1. Lo siapa sih bang ? Berani amat bikin blog banyak-banyak !
Nama gue Fadhli Abdurrahman Zaky. Gue biasa dipanggil mat codet, eh maksudnya Fadhli. Lo harus tau kalau gue bukan salah satu dari Bupati mesum dan preman pasar. Maksud gue lo harus tau kalau nama gue double r, siapa juga mau tau. Disini gue (terpaksa) harus membongkar siapakah identitas gue, dan kenapa kalian harus kenal gue.

2. Bang, kenapa sih gue harus kenal elo ? Lo siapa sih ? Lo yang mukulin adek gue ya ? HAH !!
Pertanyaan kaya gini sebenernya gampang, jadi nggak perlu dijawab. Sebagai warga negara Indonesia yang cinta tanah air dan burung garuda pancasila, maka kita sebagai sesama saudara harus saling mengenal dan tolong menolong. Ini juga diajarin di pelajaran Agama, buat yang bolos oke ini bisa buat PR !

3. Blog lo ada berapa sih bang ? Lo sebenernya bakat nulis atau ngegambar ?
Blog gue (sekarang) yang aktif ada dua, kebetulan ini tongkrongan baru gue. Gue sebenernya punya banyak tongkrongan, tapi yang paling asik cuma WC rumah gue. Gue pengen jadi penulis sekaligus penulis, entah apapun itu keduanya saling melengkapi hehe.

4. Bang lo orang mana sih ? Katanya Surabaya tapi kok pake aksen Gue-Elo ?  
Gue emang tinggal di Surabaya, sebelumnya gue tinggal di bekasi dan dulu dengan selamat lahir di salah satu bidan di Jakarta. Karena gue takut lupa Jakarta dan ntar dimarahin ncang ncing babeh nyak, gue pake aksen Jakarta. Bukan buat gaya sih, emang udah biasa. Surabaya itu asik, gue takut lupa Jakarta yang semrawut.

5. Bang gambar lo niru siapa sih ? Siapa yang ngajarin ?
Gambar gue terinspirasi dari apa aja yang gue pikirin selama di WC. Kalau ada inspirasi ya gue cari-cari gambar di google dan gue modifikasi sendiri. Sebagian gue mikir sendiri sih, nggak niru. Untuk patternnya gue banyak belajar dari bang @yulianzone. Sedangkan yang menyemangati adalah setiap blog yang gue kunjungin pas blogwalking.

6. Gimana sih cara lo Gambar bang ? Lo pake apa aja ? Pake tangan atau kaki ?
Gue biasanya gambar pake tangan bukan pake kaki BEGOO ! Gambar gue dimulai dengan bismillah, coet-coretan pensil 2B, bolak-balik dihapus sampe kertas A4 nya robek. Lalu kemudian ditebelin pake Drawing pen, di scan dan di edit dengan photoshop. Terakhir, disajikan selagi hangat dan apa adanya !

7. Lo sekarang lagi sibuk apa bang ?
Gue lagi nulis novel komedi nih, awalnya sih terinspirasi sama bang @radityadika, @poconggg, @shitlicious, dan @Benakribo. Sebenernya sih dari dulu udah bakat nulis, tapi baru kepikiran sekarang buat nulis novel, respon temen-temen yang baca juga bagus kok.

8. Bang lo punya Elang atau Naga nggak buat jalan-jalan ke mall ?
Jujur aja gue MALES banget jawabnya, gue nggak punya. dan nggak pernah kepikiran buat punya. Sejak ada anak bayi yang mati dicaplok Elang, gue takut melihara begituan.

9. Bang emang mantan lo sekarang berapa ?
COBA TEBAK !!!

10. Bang bagusan android atau BB ?
Karena gue pake BB, jadi lebih bagus BB. Dan sebaliknya.

11. Bang di Jakarta elo pernah ketemu artis apa aja ?
Yang jelas gue nggak pernah ngefans sama Pak Jokowi, dan gue nggak pernah ketemu yang namanya Aceng.

12. Bang, enak Surabaya atau Jakarta sih ?
Ya nggak jauh berbeda sih, sama-sama panasnya. Yang jelas Surabaya lebih lega daripada Jakarta yang mulai terasa sempit.

13. Follbek Twitter Qw Ea Bangg!!!
Kamu siapa ? Sejak kapan kita jadian ? Apakah kita saudara sepersusuan ? Apakah twittmu bagi-bagi hadiah ? Kalau tidak lebih baik lanjut saja ke pertanyaan berikutnya.

14. Bang bedanya kata-kata kotor Jakarta sama Surabaya apa ?
GAK PENTING BANGETTT SETAAANN -_____- dimana-mana juga yang namanya mengumpat pasti yang keluar isi kebun binatang.

15. Gan, nggak bikin tutorial lagi gan ?
Sejauh ini ane capek bro, kalau lo mau minta nanti gue bikinin deh. Request aja okeh, gue baik hati dan nggak gigit kok !

16. Bang lo makan apa sih kok bisa gambar, bisa nulis juga ?
Sejak kecil gue rajin ketelek permen hexos, gue juga rajin makan ikan yang di blender. Tapi beranjak dewasa, gue nggak suka gadoin whiskas lagi, kecuali kalau kepepet juga gue beli pedigree. PUAS LO ?

17. Bang gue galau nih, kapan #GalauTime lo muncul lagi ?
Hah kamu Galau ? Kasihaaaan sini-sini peluk kalau cewek (cantik), kalau cowok gue tendang. Gue lagi sibuk belajar nih kalau hari Sabtu, makanya belum sempet nulis #GalauTime, udah gitu novel gue juga belum kelar. Sabar ya ! Sementara baca aja ini dulu (klik disini)

18. Followers lo berapa sih bang ? Berani amat bikin buku segala ?
Hidup itu berjuang dek, seperti kata om MT singkirkanlah orang yang menghalangi kita sukses. Jadi daripada gue harus nongkrong jagain sevel atau Circle-K lebih baik gue nulis buku. Toh nggak ada ruginya, responnya juga baik. Kalau lo mau nulis juga, ya monggo :))

19. Lo kalo pusing sama stres biasanya ngapain Bang ?
Gue lebih memilih buat tidur, karena tidur akan membuat gue amnesia sementara waktu. Dan tidur merupakan moodbooster yang paling bagus menurut gue !

20. Bang lo kalo buang air duduk atau jongkok ?
Eh sialan banget lo, KEPO banget  yak daritadi :p

21. Bang gimana caranya gue bisa kontak lo ?
Tinggal liat aja di rubrik contact person, lengkap kok :))

22. Bang, gambarin gue dong ?
Eh MATA LO PICEK !! boleh kok boleh, asal kita saling tukeran gambar. Atau semuanya bisa diatur dengan berbayar =))

23. Jancuk artinya apaan sih bang ? Katanya bahasa Surabaya ya ?
Jancuk adalah salah satu film yang sering ditayangkan di Bioskop Trans TV, tentang superhero gitu.

24. Bang gue jomblo nih, gimana biar cepet dapet pacar ?
Hal pertama yang harus lo lakuin adalah bercermin, berdandan, bertingkah laku normal. Jika masih ditolak, silahkan pura-pura mati.

25. Bang kenapa sih gue yang ngalah mulu sama cewek gue ?
Itu karena kamu nggak bisa ngatur suasana, dan kamu nggak bisa jaga hubungan kalian berdua. Akhirnya cewek kamu yang ngatur.

26. Bang bang, gue pesen bakso 3 campur ye !!
Bang bang aja, emang situ siapa ? Sejak kapan gue dagang bakso, Huh !!

27. Bang lo lagi ngapain sih ? Udah makan belum ? 
Perhatian amat sih lo, emang lo siapa ? Kalah emak gue.

28. Bang lo pengen jadi apa sih ?
Gue pengen jadi psikolog, gue pengen ngertiin orang-orang. Sehingga gue juga bisa dimengerti. Selain itu gue juga pengen menghibur, bukan terkenal. Makanya gue bikin #GalauTime dan sekarang lagi nulis novel.

29. Berantem yok bang sama gue !!
*sorry fadhli has signed out, and currently not available*

30. Bang kok nggak di bales sih bang ?
.... .... .... zzzzzz *end chat*

31. ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Bang apaan tuh bang ?
CARI MATI LO !! (▻_◅)︻╦̵̵̿╤── ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́☉,☉)

32. Bang kiamat kapan sih bang ?
Waallahu a'lam bis shawab, hanya Allah yang tau. Kita hanya dapat berikhtiar dan tawakkal.

33.  Bang capek nih gue nanya mulu, elo dong yang tanya gantian !
Oke, jadi sekarang umur lo tinggal berapa ? 

34. Tema blog lo pake apa sih bang ? Gue kepengen niih..
Blog gue simpel sih, pakai tema bawaan dari blogger. Jadi pilih aja template simpel, pilih yang warna putih. Habis itu gue tambahin warna hitam, ngebuang header sama navbar. Kebetulan gue masih proses buat bikin headernya. Untuk ikon follownya itu cari aja di tutorial google, cara mengganti tombol follow menjadi seperti tumblr. Setelah itu ditambahin widget abowman deh dibawah, bisa dilihat dan dikasih makan ikan-ikannya :)) 

35. Bang Gue kesasar di blog lo nih, gimana dong ?
Coba inget-inget lagi rute kamu tadi : Rumah Paman - Hutan Rimba - Gunung Salju dan coba tanyakan pada peta dimana arah yang benar, jangan lupa selalu tanyakan kepada penonton apakah ada sweeper ? Jika ada maka segeralah baca Ayat-ayat cinta dan nyatakan cintamu padanya.

36. Bang gue kebelet eksis nih, pengen famous gimana caranya ?
Cukup gampang kok, coba kamu mengeksiskan dirimu melalui acara laporan orang hilang atau jalinan kasih. Lebih cepat lagi jika kamu masuk rubrik kematian di koran-koran.

'Jika anda bertanya, maka FAQ ini akan segera saya update.
Ingat cara membacanya adalah "FAQ" bukan "FU*CK" betul ?'


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...