Minggu, 23 Desember 2012

First Time Here, Don't look at her eyes !

Please don't use this picture or remake without any permission from me. Thanks !

               Hello, ini pertama kalinya gue posting disini ! Gue bikin blog baru kali ini khusus buat gambar-gambar yang gue buat aja. Sedangkan blog yang lama akan berisi tentang tulisan gue. Penulis yang jago itu banyak, tapi dia nggak bisa ngelukis. Pelukis yang jago juga banyak, tapi dia nggak bisa nulis. Gue sebagai manusia yang ingin berubah, akan menjadi penulis dan pelukis yang mudah-mudahan jago dan rendah hati.

Karya pertama gue ini, manual drawing semoga bisa jadi hal yang baik untuk gambar-gambar selanjutnya.

Gambar ini dibuat dengan :
- Pensil 2B
- Drawing Pen 0.2
- Marker

Dan di edit dengan :
- Photoshop untuk menghilangkan noise dan menambahkan background
- Pixlr o matic untuk menambahkan effect pada old paper.

- fadhlizaky -

7 komentar:

UpiUpil mengatakan...

Wihhh keren cuyyy,, kalo ada postingan artwork dan di promot ke dokumen KK jangan lupa CC ke gue ya (Lutfi Zakaria) "si pemburu postingan artwork hehe..

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

@upil : Siaaaapp !! =))

permaisuri mengatakan...

sebenernya udah lumayan bagus, tapi sayangnya tangannya yang bawa perisai agak geje. buat aku sendiri bagian tubuh paling susah digambar itu emang tangan-,-". saran aja, jangan cuma pake drawing pen dengan 1 ketebalan. coba pake 0.2, 0.5, sama 0.7 pasti gambarnya berasa lebih hidup

Unknown mengatakan...

WOW... Keren Abiez mass, !! buatin gua dong :D

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 mengatakan...

manteb kok medusa bugilnya, hahah

Heru Prasetyo mengatakan...

kereeeen, gue sukaaa ..
apalagi bagia yg itu #eh :D

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Permaisuri : Hehe iya, aku fokus dibagian bodynya kemarin. Makanya tangannya masih geje. Oke saran diterima, menunggu rezeki yang dateng ya buat beli drawing pen hehe.

Adam : Oke bisa aja, asal saling tukeran gambar. Bisa dibaca di FAQ :))

Sabda awal : Haha jangan liat dari sisi itu, okelah ini seni right ?

Heru : Iya broo, jadi suka bagian itu doang ? hahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...