Senin, 24 Desember 2012

Kolaborasi dengan Cilla

                              Sejak kapan cilla yang mau jadi dokter itu bisa gambar ? Gue juga nggak tau dia bisa gambar atau nggak. Tapi cilla yang gue ajak kolaborasi adalah cilla yang pernah gue ceritain, yang ngefans sama Barcelona itu. Jadi ceritanya cilla ngasih gambar, dia ngegambar gue sama dia. Nah karena cilla belum bisa mewarnai, maka gue usul supaya diwarnai sama gue. Berbekal keahlian photoshop sederhana. Akhirnya terciptalah artwork kedua ini, Thanks cilla ! Best regards, fadhlizaky.

Please don't use this picture or remake without any permission from me. It's not a stock !
                                Ini adalah gambar original cilla yang dikirim lewat bbm. Setelah itu gue edit gambar ini dengan memberikan sedikit contrast dan pewarnaan.

Gue bingung milih warna.
                                        Hasil diatas adalah hasil kerja gue selama setengah jam, seperti biasa gue pake caranya bang @yulianzone tentang cara mewarnai rambut dan lain-lain. Gue yang kebingungan milih warna, akhirnya asal pilih warna aja. Maaf banget kalau hasilnya semrawut, untuk lihat hasilnya silahkan klik tulisan dibawah :


Please don't use this picture, or remake without any permission from me.
Taraaaaaa!!! Ini dia hasilnya, dengan sentuhan photoshop dan old paper texture jadilah seperti ini. Maaf kalau berantakan ya.

Siapakah cilla ? Kalau mau kenal sama yang namanya cilla, mampir aja ke tongkrongannya disini. Semoga kalian selamat sampai tujuan ya, buat penderita jantung koroner, lemah syahwat, gangguan pernafasan dan Ibu hamil dimohon agar menjauh dengan radius kurang lebih 2 Meter. Thanks !

- @fadhlizaky -

8 komentar:

UpiUpil mengatakan...

Haha yunik :D

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Lutfi : Haha oke makasih :))

Unknown mengatakan...

wuiiih, lucuk :D

Aldila Novian Anatygusta mengatakan...

makasih fadhli :3

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Om Yono : oke nama lu juga lucu kok, kayanya belum pantes dipanggil om-om =))

Cilla : Iya cilla sama-sama ya :))

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 mengatakan...

cilla kan anak tetangga ane...

artworknya manteb

si tommy mengatakan...

wah keren gambarnya :D

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Sabda Awal : Really ? Haha gimana anaknya ?

Si tommy : Iya makasih, ini gambarnya cilla kok :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...