Jumat, 11 Januari 2013

Kolaborasi sama Lutfi Zakaria

                  Holla ! Di pagi yang cerah ini gue udah menyelesaikan misi utama gue, yaitu kolaborasi dengan Lutfi Zakaria. Awalnya kita berdua twitteran, terus si lutfi minta pin deh, kita kencan dan jadian ehh salah maksud gue si Lutfi ngajak gue kolaborasi. Jadi kesimpulannya gue bukan anak yang mengalami disorientasi seksual ya hehe.

                Jadi tema kami berdua bebas, si Lutfi yang sketch terus gue yang coloring. Nggak nyangka yaa, bisa kolaborasi sama dia. Gambarnya bagus-bagus, apalagi yang insomnia project.

Ini gambar orsinil dari lutfi yg dikirim lewat bbm.

Lalu gue coloring dengan photoshop CS 3, ya seperti anjurannya mas yulian.

                      Akhirnya setelah satu jam, selesai juga proses coloring yang membuat gue muter otak. Gue suka bingung memadukan warna-warna. Tapi Alhamdulillah jadi juga. Ini dia hasilnya :


Please don't use this photo, without any permission from me. It's not a stock.
                     
              Terakhir ucapan terima kasih gue buat Allah SWT atas limpahan rizkinya yang nggak berhenti-henti, yang nggak bisa gue balas satu persatu. Terima kasih ya Allah atas kemampuan mewarnai, photoshop baru, bbm dan semua nikmat yang diberikan secara gratis. Kedua buat orangtua yang udah ngizinin begadang buat gambar-gambar dan lain-lain. Ketiga buat Lutfi Zakaria yang udah ngajak gue kolaborasi, makasih gue seneng banget. Sampai iri kan gue belum bisa bikin rambut kayak gitu hehe. Semoga kemampuan gue akan bertambah seiring dengan bertambahnya jam terbang menggambar.

Oke see you next time, Thanks !!! I Love You All ..

- @fadhlizaky -



11 komentar:

UpiUpil mengatakan...

Wah keren keren kereeennnn :D

Minta gambar yang high qualitynya dong :D mau diposting di blog gue hehe :D

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Lutfi : Haha iya lut, gambar gue nggak di update ?

silumancapung mengatakan...

buset, keren amat :) bikin tutorialnya lebih keren nih

UpiUpil mengatakan...

mau posting sih tapi 22 nya gue masukin, makanya mau minta yg hight quality nya nih hehe :D.. bbm off ya? kirim ke email ya lutfi.zaka1210@gmail.com

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 mengatakan...

manteb kok hasilnya,,, tapi ane curiga jangan2 kalian memang udah jadian...

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Siluman capung : Oke kalau nggak sibuk gue bikin ah :))

Lutfi : Udah gue kirim lewat twitter.

Sabda : haha becanda kali. Gileee lu ndroo

UpiUpil mengatakan...

Sabda: wahahah tidaaakkkk, saya masih normal :D

Wandiawan Blog mengatakan...

Keren banget!!

jadi pengen nyoba gue

gansarblog mengatakan...

keren mas

Anonim mengatakan...

interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

obat herbal penyakit mengatakan...

wah kreatif banget hasilnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...