Senin, 31 Desember 2012

Ninja

Please don't use or remake this photo without any permission from me.
                  Hai temen-temen, habis pada capek tahun baruan ya ? Lama nih nggak ketemu sama gue, maklum aja gue habis bantuin avatar perang dan ikut-ikutan ngebantuin G.I Joe. Karena gue terinspirasi dari G.I Joe akhirnya gue bikin gambar ini deh. Awalnya sih mau bikin orang main skate, nggak tau kenapa jadinya malah gini hehe. Kata cilla sih ini lebih mirip hanoman, gue nggaktau dari sisi mananya. 

                Seperti biasa gue make drawing pen, pensil 2B, dan marker belum ada perubahan. Dengan menambahkan background old paper, dan sedikit pewarnaan melalui photoshop. Segitu dulu aja deh, gue masih capek hehe. See you next time !              

- Fadhli Zaky -

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...